7 Makanan Untuk Meningkatkan Kehidupan Seksual Anda

7 Makanan Untuk Meningkatkan Kehidupan Seksual Anda

September 6, 2018 0 By Joherbal

Memiliki dorongan seksual yang sehat terkait dengan tubuh yang sehat secara fisik dan emosional. Jadi, tidak mengherankan bahwa makanan dapat berperan dalam membantu meningkatkan kehidupan seksual Anda.

Jika Anda mengalami kemerosotan dalam kehidupan seksual Anda, mungkin sudah waktunya untuk melihat lebih dekat pada pola makan Anda. Ketujuh makanan dibawah ini dikemas dengan nutrisi yang dapat meningkatkan libido Anda dan dapat meningkatkan kesehatan Anda secara keseluruhan.

7 Makanan Untuk Meningkatkan Kehidupan Seksual Anda

1. Daging

Sertakan berbagai daging dalam pola makan Anda untuk meningkatkan kehidupan seksual Anda. Daging sapi dan ayam mengandung karnitin, L-arginine, dan seng. Carnitine dan L-arginine adalah asam amino yang meningkatkan aliran darah. Aliran darah yang tidak terganggu sangat penting untuk respon seksual pada pria dan wanita. Menurut NYU Langone Medical Center , kedua nutrisi ini dapat secara efektif mengobati disfungsi ereksi pada beberapa pria.

Sajikan beberapa protein hewani (dalam jumlah sedang, untuk menghindari peningkatan risiko penyakit jantung) untuk membantu menjaga semua sistem tubuh Anda berjalan dengan lancar di kamar tidur. JIka Anda seorang vegetarian, Anda dapat menggantinya dengan biji-bijian, kacang-kacangan, dan produk susu.

2. Tiram

Tiram memiliki sifat aphrodisiak. Penelitian yang dipublikasikan pada konferensi American Chemical Society 2005 menyatakan bahwa tiram, kerang, dan remis mengandung senyawa yang meningkatkan testosteron dan tingkat estrogen.

Dorongan dalam produksi hormon diterjemahkan menjadi hasrat seksual yang meningkat. Tiram juga merupakan sumber seng yang sangat baik, yang membantu aliran darah ke organ seksual pria dan wanita.

3. Salmon

Salmon dikenal sebagai makanan yang mengandung asam lemak omega-3 yang sangat baik untuk kesehatan jantung. Ikan berwarna merah muda ini bisa menjadi makanan untuk meningkatkan kehidupan seksual Anda. Omega-3 membantu mencegah penumpukan plak di arteri Anda, sehingga meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh Anda.

Mengkonsumsi ikan berlemak seperti ikan salmon mungkin tidak dianjurkan untuk pria yang berisiko tinggi terkena kanker prostat. Sebuah penelitian yang diterbitkan dalam American Journal of Epidemiology menunjukkan bahwa asam lemak omega-3 dapat meningkatkan risiko untuk bentuk penyakit agresif. Namun, kanker prostat yang tidak berbahaya dan tumbuh lambat tidak akan terpengaruh oleh makanan yang kaya omega-3.

4. Kacang Dan Biji-bijian

Mungkin tidak pernah terpikirkan oleh Anda bagaimana makanan kecil seperti kacang dan biji-bijian bisa meningkatkan kekhidupan seksual Anda. Faktanya kacang mete dan almond tinggi akan seng, sementara biji kenari, biji labu, biji bungan matahari mengandung L-arginine yang dapat memperlancar peredaran daran. Biji kenari juga diperkaya oleh omega-3 membuatnya sangat spesial.

5. Apel

Apel bersama dengan buah beri, ceri, bawang, dan anggur, kaya akan quercetin. Antioksidan ini, sejenis flavonoid yang dapat menawarkan sejumlah manfaat kesehatan. Saat Anda berhubungan seksual, quercetin berperan dalam mengendalikan gejala prostatitis dan interstitial cystitis (IC), dan meningkatkan sirkulasi. Prostatitis adalah peradangan kelenjar prostat. Kadang-kadang menyebabkan ketidaknyamanan dan nyeri ditestis saat ejakulasi. IC, atau sindrom kandung kemih yang menyakitkan, juga dapat membuat hubungan seksual sulit bagi pria dan wanita. Gejala-gejala yang berhubungan dengan seksual pada IC termasuk nyeri genital, disfungsi ereksi, hubungan seksual yang menyakitkan, dan keinginan seksual yang rendah.

6. Bawang Putih

Bawang putih adalah pengencer darah alami yang sering digunakan untuk mencegah tekanan darah tinggi, kolesterol tinggi, dan penyakit jantung. Sifat antikoagulan yang terkandung didalamnya membantu memastikan banyak aliran darah ke daerah intim Anda. Anda dan pasangan Anda dapat mengambil manfaat dari bawang putih yang sehat sebelum melakukan hubungan seksual.

7. Red Wine

Segelas red wine atau anggur merah dapat membantu wanita dalam suasana hati. Penelitian yang diterbitkan dalam The Journal of Sexual Medicine menunjukkan bahwa satu hingga dua gelas anggur merah sehari dapat meningkatkan hasrat seksual dan lubrikasi pada wanita. Anggur merah mengandung quercetin, yang mungkin menghasilkan respon positif. Akan tetapi, para peneliti mencatat bahwa minum lebih dari dua gelas anggur merah setiap hari atau minuman beralkohol lainnya tidak menghasilkan hasil yang sama.

Jika Anda selama ini bermasalah dengan kehidupan seksual Anda, tidak ada salahnya mencoba salah satu atau semua makanan diatas. Jika makanan tersebut juga tidak membantu Anda, B-Coffee adalah jawaban yang Anda nantikan selama ini.