MAZON B

High Natural Antioxidant

Superfood yang satu ini merupakan salah satu produk unggulan yang diproduksi secara khusus untuk mengatasi masalah oksidasi dalam tubuh, meningkatkan stamina, memperlambat penuaan dini serta mampu menjaga vitalitas tubuh agar tetap prima dan fit.

MAZON B terdiri dari 6 buah pilihan yang memiliki kadar ANTIOXIDANT tinggi yang berperan penting untuk metabolisme tubuh yang terdiri dari : Acerola, Guarana, Acai Berry, Grape ( Anggur ), Xanthone ( Kulit Manggis ), dan Black Plum. Mazon B adalah produk pilihan yang tepat bagi anda yang sibuk dengan aktivitas dan kegiatan sehari-hari, membantu menjaga agar tubuh tetap sehat dan bugar.

MAZON B herbal 100% alami tanpa pengawet dan tanpa zat kimia, membuat keluarga sehat, lancar beraktivitas, tidak gampang capek, serta meningkatkan daya tahan tubuh.

Khasiat Dan Kandungan Mazon B

MAZON B terdiri dari 6 buah pilihan yang memiliki kadar ANTIOXIDANT tinggi yang terdiri dari Acerola, Guarana, Acai Berry, Grape (Anggur), Xanthone (Manggis), dan Black Plum. MAZON B adalah produk pilihan yang tepat bagi Anda yang menderita kanker, stroke, penyakit jantung, hipertensi, kolesterol, asma, TBC dan lainnya, karena di dalamnya mengandung senyawa alami yang dapat membantu Anda dalam proses kesembuhan.

MAZON B juga dilengkapi dengan nutrisi dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh yang meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. MAZON B juga meningkatkan sistem pencernaan, sehingga setiap makanan yang dikonsumsi dapat terserap dan menjadi nutrisi yang baik bagi tubuh.

kandungan vitamin c yang tinggi

Acerola (Malpighia Glabra) adalah buah yang tumbuh dari pedalaman hutan Amazon di Amerika Selatan. Acerola memiliki kandungan vitamin C (termasuk golongan antioksidan) yang tinggi, sehingga dapat melindungi tubuh dari radikal bebas (zat yang dapat mengakibatkan pertumbuhan sel kanker dan penurunan fungsi tubuh) serta menjaga sistem kekebalan tubuh serta mencerahkan kulit. Karena kandungan vitamin C yang tinggi, Acerola banyak digunakan sebagai pengobatan herbal di Amerika Selatan. Ini merupakan pilihan yang tepat untuk anak-anak yang tidak suka makan sayur, juga baik untuk anak yang sedang sakit.

Melindungi otak dan sistem saraf

Kandungan buah guarana dapat memiliki efek perlindungan pada otak dan sistem saraf Anda. Senyawa yang terkandung dalam guarana dapat mencegah pembentukan plak amiloid (atau akumulasi) dan glikasi protein, mengurangi stres oksidatif, menghilangkan oksigen reaktif (ROS atau radikal bebas), dan mengurangi aktivitas asetilkolinesterase. Semua efek ini mencegah kematian saraf, sehingga bermanfaat untuk mengobati gangguan kognitif.

Guarana adalah penambah energi yang efektif karena mengandung guaranin (sejenis kafein), yang memiliki dua kali lebih banyak dari kafein yang terkandung dalam biji kopi (kurang lebih 2–4.5% kafeina di biji guarana dibandingkan 1–2% untuk biji kopi). Guarana tidak hanya populer di Brazil tetapi juga diakui secara luas di seluruh dunia dan digunakan untuk berbagai macam alasan. Guarana sudah digunakan sejak lama dan tidak ada laporan tentang reaksi-reaksi yang berbahaya. Di Amerika Serikat, guarana memeliki status GRAS (Generally Regarded As Safe) yang artinya secara umum dianggap aman.

kaya antioksidan Super

Acai berry merupakan salah satu buah dengan antioksidan tertinggi di dunia, yang membawanya ke kategori makanan super. Sifat antioksidan dari acai berry dapat meningkatkan efisiensi sel dalam menyerap nutrisi dan mengurangi kemungkinan kematian sel.  Salah satu manfaat terbesar lainnya dari acai berry adalah kemampuannya untuk meningkatkan dan memperkuat sistem kekebalan tubuh, serta melawan radikal bebas dan melindungi tubuh Anda dari beberapa penyakit dan infeksi. 

Anthocyanin yang terkandung di dalamnya dapat membantu dalam memblokir karsinogenesis (proses pembentukan kanker) sehingga mengakibatkan kematian sel tumor. Ekstrak acai berry juga dapat meningkatkan energi, sehingga membantu dalam mengatasi kelelahan dan kelemahan mental. Hal ini dikuatkan oleh sebuah penelitian yang dilakukan pada tahun 2015 yang diterbitkan dalam jurnal Applied Physiology, Nutrition, and Metabolism.

Kaya Senyawa Metabolit Sekunder

Buah anggur memiliki banyak manfaat kesehatan karena mengandung berbagai jenis senyawa metabolit sekunder, terutama golongan flavonoid, antosianin dan resveratol. Penelitian lain mengungkapkan, bahwa senyawa aktif di dalam anggur mampu meningkatkan kerja sel endotelial yang berperan dalam memperlancar aliran darah dalam arteri terkait dengan aktivitasnya terhadap sel-sel otot halus.

Melalui mekanisme ini, risiko terkena serangan jantung dapat berkurang. Selain itu, anggur juga mengandung banyak senyawa antioksidan yang daya kerjanya lebih kuat dari vitamin C dan vitamin E. Di dalam tubuh, senyawa flavonoid anggur dapat meningkatkan produksi lemak baik (HDL) sekaligus menurunkan trigliserida yang beredar di dalam darah.

Senyawa Xanthone

manggis

Manggis (Garcinia mangostana) adalah buah dari pepohonan yang hidup di daerah tropis dan diyakini berasal dari Kepulauan Nusantara. Manfaat terbesar buah manggis bagi kesehatan bukan terletak pada daging buahnya melainkan pada kulit buahnya. Manggis adalah satu-satunya buah yang tidak pernah busuk walaupun didiamkan berada di atas tanah selama apa pun. Malahan manggis akan mengering dan menjadi kayu, dikarenakan antioksidan dan anti bakteri yang luar biasa.

Di dalam kulit buah manggis (pericarp) terdapat komponen yang bersifat antioksidan tingkat tinggi, yaitu Xanthone, yang berkhasiat mengatasi penyakit yang dianggap berbahaya seperti diabetes, kanker, arthritis, alzheimer, penyakit jantung dan lainnya.  Xanthone juga dapat meningkatkan energi, memicu perasaan bahagia dan meningkatkan stamina. Dengan kandungan antioksidan yang sangat tinggi senyawa ini dapat meningkatkan daya tahan tubuh.

Tinggi Vitamin B6

Black Plum tinggi akan vitamin B6, yang membantu dalam transmisi sinyal saraf dan membantu kelancaran fungsi sistem saraf. Vitamin ini juga membantu dalam pertumbuhan normal otak dan membantu pembentukan hormon yang mempengaruhi suasana hati. Tryptophan, asam amino yang ada di dalamnya, membantu produksi neurotransmitter serotonin, yang berperan penting dalam meningkatkan kualitas tidur, nafsu makan, dan konsentrasi.

Para peneliti dari Departemen Ilmu dan Nutrisi Makanan, University of Minnesota, AS, telah memberikan bukti yang mendukung mengenai fakta bahwa buah plum membantu meningkatkan fluiditas darah di arteri. Efek perlindungan ini membantu dalam pencegahan berbagai gangguan jantung, termasuk aterosklerosis , serangan jantung, dan stroke. 

 

MAZON B diproduksi oleh PT.Phytesindo Biotek dengan ijin BPOM RI no POM TR 173 200 701 dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Khasiat Dan Manfaat Mazon B

  • Membantu meningkatkan kadar antioksidan di dalam tubuh,
  • Membantu menangkal radikal bebas (pemicu timbulnya penyakit degeneratif seperti kanker, jantung, diabetes, dll),
  • Membantu pencegahan dan menghambat pertumbuhan sel kanker,
  • Membantu menurunkan berat badan secara alami,
  • Membantu mengatasi permasalah pasien  jantung,
  • Membantu menurunkan kadar kolesterol jahat,
  • Membantu mengatasi masalah asma, TBC,
  • Membantu mengatasi sembelit,
  • Membantu meningkatkan metabolisme tubuh,
  • Membantu meningkatkan sistem pencernaan tubuh,
  • Membantu meningkatkan sistem sirkulasi darah,
  • Mencegah penuaan dini,
  • Membantu mencerahkan dan mengencangkan kulit,
  • Membantu mengurangi ketegangan sistem syaraf dan meningkatkan kekuatan fisik,
  • Membantu mengatasi kelemahan/disfungsi seksual pada pria dan wanita dewasa,
  • Membantu mengencangkan tubuh, membentuk tubuh terutama payudara dan pinggul pada wanita,
  • Membantu mengatasi Premenstrual Syndrome (PMS), dll

Mazon B Direkomendasikan untuk Anda yang:

  • Menderita penyakit stroke maupun “mini stroke”
  • Menderita penyakit jantung seperti penyakit jantung koroner, pembengkakan jantung / kardiomegali dan jantung lemah
  • Penderita penyakit jantung yang sudah memasang Ring atau Bypass jantung
  • Penderita kanker
  • Penderita hipertensi
  • Penderita asma dan TBC
  • Orang dengan kolesterol tinggi (LDL)
  • Menderita diabetes
  • Orang dengan obesitas atau kelebihan berat badan
  • Orang yang memiliki risiko tinggi terhadap penyakit stroke, jantung dan diabetes
  • Orang dengan pola hidup yang tidak sehat
  • Orang yang merokok

Setelah mengkonsumsi obat herbal ini dalam beberapa hari, biasanya Anda akan mengalami peningkatan kondisi kesehatan (berbeda-beda pada tiap individu). Biasanya diperlukan waktu terapi minimal 1 bulan untuk mendapatkan perkembangan yang benar-benar signifikan.

Disclaimer Hasil pada setiap individu akan berbeda. Tergantung pada tingkat keparahan penyakit dan metabolisme tubuh masing-masing.

Harga MAZON B

Rp. 725.000

Paket 1 box

  • 1 Box Mazon B (Isi 30 Sachet)

Rp 2.050.000

Paket 3 box

  • 3 Box Mazon B (Isi 90 Sachet)
  • Total Diskon Rp 125.000

Hubungi
Kami Di:

Phone

0821-2367-0365

WhatsApp

0858-8707-3578

LINE

Joherbal

Share this: