Amazon Plus

Amazon Plus

June 29, 2018 0 By Joherbal

 

Amazon Plus

The Miracle of Acai-Olive

Amazon Plus merupakan jus kesehatan terkini dengan kandungan yang lebih kaya akan antioksidan-antioksidan super yang berasal dari buah-buahan pedalaman Amazon, dikombinasikan dengan buah manggis yang dijuluki sebagai “queen of fruits” karena memiliki kandungan antioksidan tinggi. Amazon Plus juga mengandung acai berry, zaitun hydroxytyrosol, keseluruhan buah manggis termasuk kulit, daging buah dan biji manggis (xanthone), delima merah, blueberry dan tomat.

Amazon Plus merupakan produk kesehatan terbaik dalam bentuk jus yang diproduksi di Indonesia dengan kandungan yang sebagian besar berasal dari luar negri. Amazon Plus memiliki sensasi cita rasa minum jus herbal dengan kandungan dari berbagai buah-buahan tropis dan sub tropis. Mengkonsumsi Amazon Plus setiap hari dapat membantu mencegah penyakit jantung, kanker, stroke, alzheimer, paru-paru, asma, mencegah penuaan dini, menyerap radikal bebas, membantu menurunkan berat badan secara alami, memperbaiki sistem metabolisme, memperlancar peredaran oksigen dalam darah ke syaraf pusat otak, menghaluskan dan mengencangkan kulit serta masih banyak manfaat lain dari Amazon Plus.

Acai Berry

Manfaat Kandungan Acai Berry (Euterpe oleracea), Euterpe oleracea merupakan salah satu jenis buah berry yang berasal dari Brazil, tepatnya di hutan Amazon tanah tersubur di bumi. Buah ini berwarna ungu mirip dengan buah anggur. Kandungan antioksidan yang tinggi membuat acai berry menjadi buah yang banyak dikonsumsi di negara asalnya, namun sekarang keberadaannya telah menyebar hampir ke seluruh dunia.

Acai berry seringkali disebut dengan makanan super, karena buah ini terbukti dapat menambah energi, membakar lemak dan memperlambat efek penuaan. Jika menginginkan diet cepat dan sehat, buah ini bisa menjadi solusi.

Zaitun Hydroxytyrosol

Manfaat Zaitun Hydroxytyrosol. Buah Zaitun adalah salah satu anugrah yang penuh kejaiban, karena di dalamnya mengandung dua komponen utama, yakni air dan minyak. Pohon zaitun merupakan tanaman yang tumbuh pada iklim sub tropis, tepatnya di daerah daratan Mediterania. Keunikan zaitun juga terletak pada bijinya yang memiliki 2 lapisan, ada bagian lunak dan kerasnya.

Hydroxytyrosol adalah senyawa yang dianggap bertanggung jawab untuk memberikan efek antiinflamasi pada minyak zaitun, serta berkemampuan untuk menyerap radikal bebas, mencegah radiasi ultraviolet dan melindungi sel-sel tubuh dari kerusakan.

Delima Merah

Manfaat Delima Merah. Delima merah atau juga populer dengan sebutan pomegranate, dapat membantu menurunkan tekanan darah dengan mencegah aktivitas serum enzim pengubah angiotensin. Asam punisat adalah salah satu komponen dalam delima merah yang membantu menurunkan kolesterol, trigliserida dan mengurangi tekanan darah.

Antioksidan polifenol dalam delima juga dapat membantu mencegah terjadinya kanker, seperti kanker payudara, kanker paru, kanker kulit, kanker serviks dan kanker lainnya. Sebuah penelitian menunjukan, jus delima bisa menghambat pertumbuhan sel kanker dan perlahan membasminya secara alami. Beberapa senyawa dalam delima juga mampu menjadi anti-inflamasi.

manggis
Buah Manggis

Khasiat dan Manfaat Buah Manggis. Manggis (Garcinia mangostana) adalah buah dari pepohonan yang hidup di daerah tropis dan diyakini berasal dari Kepulauan Nusantara. Manfaat terbesar buah manggis bagi kesehatan bukan terletak pada daging buahnya melainkan pada kulit buahnya.

Manggis adalah satu-satunya buah yang tidak pernah busuk walaupun didiamkan berada di atas tanah selama apa pun. Malahan manggis akan mengering dan menjadi kayu, dikarenakan antioksidan dan anti bakteri yang luar biasa.

Di dalam kulit buah manggis (pericarp) terdapat komponen yang bersifat antioksidan tingkat tinggi, yaitu Xanthone. Nilainya mecapai 17.000-20.000 ORAC per 100 ons (sekitar 2.835 gram kulit), lebih besar dari wortel dan jeruk yang kadar ORAC-nya hanya 300 dan 2.400.

Blueberry
Blueberry

Khasiat Buah Blueberry Untuk Kesehatan. Buah yang berasal dari tanaman yang dikategorikan semak berbunga ini, termasuk dalam genus Vaccinium, dan memiliki beberapa species. Beberapa spesies blueberry yang lazim dikonsumsi, antara lain Vaccinium angustifolium, Vaccinium virgatum, Vaccinium elliottii, dan Vaccinium corymbosum. 

Blueberry mengandung antosianin, suatu pigmen tanaman yang bersifat antioksidan. Telah dibuktikan bahwa kandungan antosianin, proantosianidin, resveratrol, flavonol, dan tanin yang terkandung dalam buah blueberry mampu menghambat perkembangan sel kanker dan inflamasi (radang) secara in vitro.

Tomat
Tomat

Manfaat Kandungan Tomat Untuk Kesehatan. Tomat mengandung empat jenis karotenoid utama yaitu alpha, betakaroten, lutein, dan lycopene. Karotenoid ini dapat bermanfaat secara individu, tetapi juga memiliki sinergi sebagai sebuah kelompok (yaitu, mereka berinteraksi untuk memberikan manfaat kesehatan). Secara khusus, tomat mengandung jumlah yang mengagumkan dari lycopene yang diperkirakan memiliki manfaat antioksidan yang paling tinggi dari semua karotenoid.

Menurut sebuah penelitian dari Ohio State University, tomat yang dikonsumsi bersama dengan lemak sehat, seperti yang terdapat pada manfaat alpukat atau manfaat minyak zaitun, dapat membantu penyerapan phytochemical karotenoid pada tubuh hingga meningkat 2 sampai 15 kali. Semua ini merupakan nutrisi yang diperlukan untuk kesehatan tubuh yang baik.

Khasiat Amazon Plus

  • Membantu menyembuhkan penyakit jantung (jantung koroner, jantung bengkak, lemah jantung, jantung bocor)
  • Mengobati dan mencegah penyakit stroke
  • Mengobati dan mencegah penyakit yang berhubungan dengan sistem kardiovaskular
  • Meningkatkan dan melancarkan peredaran oksigen dalam darah ke syaraf pusat otak
  • Menormalkan tekanan darah tinggi dan kolesterol
  • Memperbaiki sistem metabolisme tubuh
  • Meningkatkan sistem daya tahan tubuh
  • Menyehatkan kembali organ-organ tubuh yang rusak seperti ginjal, hati, pankreas, dll
  • Melawan sel-sel kanker dan menangkal radikal bebas penyebab kanker
  • Melawan penyakit yang berhubungan dengan sistem syaraf otak, seperti Alzheimer, Parkinson, serta untuk meningkatkan daya ingat
  • Mengobati dan mencegah penyakit paru-paru seperti Bronkitis, Asma, TBC, Pneumonia
  • Anti penuan dini atau anti aging

Aturan Minum:

  1. Kocok dahulu sebelum diminum
  2. Cukup 30 ml per hari sebelum tidur untuk menjaga kesehatan
  3. Minum 30 ml sebanyak 2 kali dalam sehari (pagi dan malam) untuk menjaga kondisi badan yang kurang fit
  4. Minum 30 ml sebanyak 3 kali dalam sehari (pagi, siang dan malam) apabila tubuh dalam keadaan sakit
  5. Lebih baik minum sebelum makan agar mudah diserap oleh sat emulsi dalam tubuh.
  6. Bagi yang bermasalah dengan lambung, amannya Amazon Plus diminum sesudah makan.

Keterangan:

  1. Sloki harus tetap bersih dan cuci kembali setelah dipakai
  2. Tidak boleh diminum langsung dari botolnya
  3. Simpan di tempat yang sejuk dan jauhkan dari sinar matahari secara langsung
  4. Tutup kembali setelah pemakaian dan simpan di lemari es
  5. Lebih enak diminum dalam keadaan dingin
  6. Aman bagi penderita maag kronis atau yang bermasalah dengan pencernaan

Catatan :  Amazon Plus sangat aman untuk dikonsumsi oleh segala usia. Terkecuali untuk ibu hamil dengan usia kehamilan di bawah 6 bulan dan balita.

Harga

  • 1 Botol : Rp. 295.000,-
  • 1 Dus (isi 6 Botol) : Rp. 1.700.000,- 

Harga Belum Termasuk Ongkos Kirim

Legalitas Amazon Plus

Amazon Plus terdaftar di DEPKES RI P-IRT: No.11331740544417 

Diproduksi oleh PT. Phytesindo Biotek – Jakarta