Obat Herbal Kanker Nasofaring

August 29, 2019 122 By Joherbal

Obat Herbal Kanker Nasofaring (THT)

K-MURICATA & MAZON B

Apakah Anda Menderita Kanker Nasofaring?

Kanker nasofaring adalah kanker yang berasal dari sel epitel nasofaring di rongga belakang hidung dan belakang langit-langit rongga mulut. Nasofaring merupakan salah satu bagian pada tenggorokan bagian atas yang terletak di belakang hidung dan di balik langit-langit rongga mulut. Kondisi ini dapat menimbulkan gejala berupa benjolan pada tenggorokan, penglihatan kabur, hingga kesulitan membuka mulut.

Untuk mendiagnosis kanker nasofaring secara dini sangatlah sulit, karena tumor ini baru menimbulkan gejala pada stadium-stadium akhir. Gejala-gejala pada stadium awal penyakit ini sukar dibedakan dengan penyakit lainnya. Selain itu, letak dari tumor tersembunyi di belakang tabir langit-langit dan terletak di dasar tengkorak, sukar sekali dilihat jika bukan dengan ahlinya.

Penyebab Kanker Nasofaring

Penyebab kanker nasofaring masih belum dapat diketahui dengan pasti dan merupakan multifaktor, seperti virus Epstein-Barr (VEB), genetik, diet, lingkungan, dan kebiasaan merokok. Virus Epstein-Bar ini juga terdapat pada penyakit lain yang bukan kanker.

Tapi sudah hampir dipastikan bahwa penyebab dari kanker nasofaring adalah infeksi virus Epstein Barr, karena pada semua pasien nasofaring didapatkan kadar antivirus untuk virus Epstein Barr didapatkan cukup tinggi.

Selain itu, terdapat beberapa faktor yang dapat meningkatkan risiko kanker nasofaring, yaitu:

  • Kanker nasofaring lebih sering terjadi pada seorang yang berusia 30-50 tahun.
  • Riwayat kanker nasofaring dalam keluarga.
  • Merokok dan mengonsumsi alkohol.
  • Mengonsumsi makanan yang diawetkan dengan garam.
  • Udara yang penuh asap di lingkungan kerja atau di rumah.

Gejala Kanker Nasofaring

Ciri-ciri atau Tanda-tanda kanker nasofaring yang dapat kita amati yaitu kesulitan bernapas karena penyempitan pada daerah nasofaring, tentunya juga gangguan berbicara dengan produksi suara yang terdengar sengau, selain itu bisa juga terdapat gangguan pendengaran.

Selain gejala utama kanker nasofaring diatas, cermati juga tanda-tanada berikut ini yang mengharuskan Anda untuk periksa ke dokter:

  • Terdapat benjolan di dalam rongga hidung atau leher.
  • Sakit tenggorokan.
  • Kesulitan bernapas atau berbicara termasuk suara serak
  • Mimisan atau keluar darah dari hidung (epistaksis)
  • Gangguan pendengaran
  • Nyeri pada telinga atau telinga berdenging
  • Sakit kepala
  • Pandangan kabur atau ganda
  • Wajah nyeri atau mati rasa
  • Hidung tersumbat

Stadium Kanker Nasofaring

Kanker nasofaring dibedakan dalam beberapa tahap (stadium) berdasarkan tingkat keparahannya. Berikut diantaranya:

  • Stadium 0 – Disebut juga kanker in situ. Munculnya sel abnormal yang dapat menjadi kanker dan berpotensi menyebar ke jaringan di sekitarnya.
  • Stadium I – Sel abnormal di nasofaring telah berubah menjadi kanker, atau bahkan menyebar ke jaringan di dekatnya, seperti orofaring (bagian tenggorokan yang terletak di balik rongga mulut).
  • Stadium II – Kanker sudah menyebar ke satu atau lebih kelenjar getah bening yang ada di leher atau di balik faring (saluran yang terletak di antara trakea dan hidung).
  • Stadium III – Kanker sudah menyebar ke tulang dan organ sinus terdekat.
  • Stadium IV – Kanker telah menyebar ke jaringan atau organ tubuh lain yang berjauhan dengan nasofaring, seperti tulang selangka atau paru-paru.

Paket Terapi Kanker Nasofaring

Menurut WHO, kanker adalah penyebab utama kematian kedua di dunia, yang mempengaruhi sekitar 9,6 juta kematian pada tahun 2018. Secara global, sekitar 1 dari 6 kematian disebabkan oleh kanker dan sekitar 70% kematian akibat kanker terjadi di negara berpenghasilan rendah dan menengah.

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari pengobatan untuk kanker Nasofaring maupun kanker lainnya, K-Muricata dan Mazon B adalah jawaban yang tepat untuk megatasi permasalahan Anda. Tidak saja itu, kedua obat herbal ini juga bisa Anda gunakan sebagai obat pencegahan, terutama bagi Anda yang sangat berisiko dengan penyakit kanker. Selain melakukan pengobatan, perubahan ke pola hidup yang sehat juga harus Anda lakukan untuk mencapai keberhasilan suatu kesembuhan.

"Tidak ada sebuah peluru ajaib untuk membunuh kanker. Artinya tidak ada satupun senyawa di dunia ini yang dapat menumpas sel kanker sendirian. Oleh karenanya perlu perpaduan banyak senyawa anti kanker untuk menumpas sel kanker hingga tuntas"
PROF. DR. CHRIS K.H. TEO, PHD
PROFESSOR AT UNIVERSITY OF SCIENCE, MALAYSIA

Mengapa Harus
K-Muricata dan Mazon b?

  • K-Muricata dan Mazon B berkomposisikan senyawa anti kanker berkhasiat
  • Setiap bahan baku yang digunakan telah melewati berbagai penelitian
  • Pemilihan bahan baku secara teliti untuk mendapatkan kualitas herbal terbaik
  • Dibudidayakan secara organik dan berstandar tinggi
  • Memenuhi standar akurasi, kecepatan dan efisiensi produk
  • Telah melewati serangkaian proses uji kualitas sebelum sampai ke tangan konsumen
  • Sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping
  • Terdaftar di Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) Republik Indonesia serta memiliki sertifikasi Halal dari MUI

kemoterapi alami

Obat herbal K-Muricata dan Mazon B berkhasiat sebagai kemoterapi alami, dengan perpaduan senyawa anti-kanker yang masing-masing memiliki fungsi yang berbeda. Sehingga dapat saling melengkapi untuk menumpas sel kanker tanpa merusak sel sehat di sekitarnya (tanpa efek samping negatif yang merugikan bagi tubuh). 

Seperti untuk mencegah sel kanker berkembang (proliferasi & mitosis), mencegah penyebaran sel kanker (metastasis) dan juga untuk menumpas sel kanker (memicu apoptosis). Berikut ini kami jelaskan kandungan paket terapi herbal kanker Nasofaring yang terdiri dari 2 produk yakni K-Muricata dan Mazon B.

Kandungan Dan Khasiat K-Muricata

K-Muricata dikomposisikan dari ekstrak Daun sirsak dan Keladi tikus. Keduanya memiliki senyawa anti-kanker terbaik di dalam Acetogenins dan Ribozome Inactivating Proteins (Rips). Keduanya dapat membasmi sel-sel kanker sampai ke akarnya, serta menghambat dan mencegah pembentukan sel-sel kanker yang baru. Karena khasiatnya yang besar, kedua tanaman ini masuk dalam daftar 10 tanaman obat pelawan sel kanker yang direkomendasikan oleh guru besar ITB dalam Rapat Pleno Forum Guru Besar Institut Teknologi Bandung (ITB).

Daun Sirsak

Lebih Kuat Dari Obat Kemoterapi

Lebih dari 20 penelitian laboratorium telah mengkonfirmasi kemampuan anti-kanker Daun sirsak yang sangat kuat. Hal ini dikarenakan Daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins, yang merupakan kumpulan senyawa aktif yang memiliki aktivitas sitotoksik di dalam tubuh dengan cara menghambat transport ATP atau energi yang digunakan sel kanker untuk berkembang.

Lebih jauh, penelitian-penelitian tersebut juga mengungkapkan bahwa senyawa Acetogenins memiliki kemampuan 10.000 kali lebih kuat dalam menghambat pertumbuhan sel kanker daripada Adriamycin, obat kemoterapi yang digunakan untuk mengobati beberapa jenis kanker. Pernyataan ini pernah dimuat dalam sebuah artikel yang diterbitkan pada tahun 1997 dalam Journal of Medicinal Chemistry oleh Cancer Centers of America.

Dr. Jerry McLaughlin dari Universitas Purdue Amerika Serikat bersama Prof. Dr. Soelaksono Sastrodihardjo dari Departemen Biologi Institut Teknologi Bandung mengatakan bahwa Daun sirsak mengandung Annomuricin E., senyawa kelompok Acetogenins. Dari 14 jenis Acetogenins, 13 diantaranya berpotensi menghambat Multi-Drug Resistance (MDR) pada sel kanker  dengan cara menghambat kinerja pembentukan ATP (Adenosin Trifosfat)-Energi oleh mitokondria pada sel kanker.

Kelebihan lainnya dari Acetogenins yaitu pada cara kerjanya, yang hanya membunuh sel kanker dan bukan sel sehat. Hal ini jelas bertolak belakang jika dibandingkan dengan semua perawatan konvensional, baik itu kemoterapi maupun terapi radiasi yang tidak saja membunuh sel kanker, namun juga sel yang sehat. Dalam jurnal dan makalah yang diterbitkan oleh The Health and Sciences Institute, dengan jelas mengatakan bahwa Daun sirsak tidak berbahaya dan tidak memiliki efek samping, sehingga sangat aman digunakan dalam mengobati penyakit kanker.

Selain bermanfaat menyembuhkan kanker, beberapa penelitian juga menemukan bahwa Daun sirsak dapat menghambat perkembangan bakteri, virus, parasit, menghambat mutasi gen, meredakan rasa nyeri/sakit dan peradangan, menurunkan tekanan darah dan gula darah, serta menguatkan lambung dan menambah nafsu makan.

keladi tikus

Keladi Tikus

Mengandung Senyawa Rips

Keladi tikus (Typhonium flagelliforme) adalah tanaman yang memiliki banyak manfaat dalam kesehatan seperti antikanker, anti-inflamasi, analgesik dan antihepatotoksik. Senyawa Ribozome Inactiviting Protein (Rips) memiliki nutrisi anti oksidan dan nutrisi anti kurkumin, yang berfungsi untuk melemahkan pertumbuhan sel kanker, mematikan sel kanker tanpa mengganggu sistem sekitarnya dan menghambat pertumbuhan sel kanker.

Esensi antioksidan berfungsi untuk mencegah terjadinya kerusakan gen. Sedangkan nutrisi anti kurkumin berfungsi sebagai anti-inflamasi / anti-peradangan. Kombinasi ini memungkinkan senyawa Rips untuk menghasilkan mediator yang memperkuat sel-sel sistem kekebalan tubuh untuk bekerja bersama untuk memerangi sel kanker.

Selain kandungan senyawa Rips, Keladi tikus juga mengandung Alkaloid, Triterpenoid, dan Lignan (Polifenol). Hasil penelitian menunjukkan sifatnya membunuh atau menghambat pertumbuhan sel kanker, juga menghilangkan efek buruk kemoterapi serta sebagai antivirus dan anti bakteri.

Penelitian yang dilakukan oleh Dr. Dyah Iswantini, M.Agr.Sc, di Pusat Studi Biofarmaka IPB mendapati bahwa ekstrak Keladi tikus mampu menghambat sebesar 76,1 % enzim Tirosin Kinase yakni sebuah enzim yang berperan dalam perkembangan sel kanker.

K-Muricata diproduksi oleh PT. Phytesindo Biotek dengan ijin POM TR 163 295 431, serta memiliki sertifikasi halal dari MUI.

Kandungan Dan Khasiat Mazon B

Mazon B terdiri dari 6 buah pilihan yang memiliki kadar ANTIOXIDANT tinggi yang terdiri dari Acerola, Guarana, Acai Berry, Grape (Anggur), Xanthone (Manggis), dan Black Plum. Mazon B adalah produk pilihan yang tepat bagi Anda yang menderita kanker Nasofaring maupun kanker lainnya karena di dalamnya mengandung senyawa alami yang dapat membantu Anda dalam proses kesembuhan. Mazon B juga dilengkapi dengan nutrisi dan vitamin yang diperlukan oleh tubuh yang meningkatkan kesehatan secara keseluruhan. Mazon B juga meningkatkan sistem pencernaan, sehingga setiap makanan yang dikonsumsi dapat terserap dan menjadi nutrisi yang baik bagi tubuh.

manfaat acerola untuk kesehatan

Acerola

Kaya
Antioksidan

Acerola mengandung beragam antioksidan, termasuk Karotenoid dan Bioflavonoid, yang keduanya menetralkan efek radikal bebas dalam tubuh. Radikal bebas adalah produk sampingan metabolisme sel yang merusak yang menyebabkan sel-sel sehat bermutasi menjadi sel kanker, yang juga dapat memperburuk penyakit kanker.

Hasil penelitian yang dilakukan oleh Shiuan Chen, Ph.D. dari Beckman Research Institute of the City of Hope menyatakan bahwa mengkonsumsi buah Acerola, dapat mengubah ekspresi gen yang berhubungan dengan proses metastasis sel kanker dan peradangan. Kandungan vitamin C yang tinggi dalam Acerola dapat merangsang produksi sel darah putih, yang merupakan garis pertahanan utama tubuh terhadap agen dan patogen asing.

Penelitian lainnya yang diterbitkan dalam Journal of Nutritional Science dan Vitaminology melaporkan bahwa ekstrak Acerola menghambat pertumbuhan sel kanker dan memperlambat penyebaran kanker. Buah Acerola juga mengandung berbagai nutrisi seperti seng, kalium, dan mangan, yang membuatnya efektif dalam menurunkan keseluruhan stres pada tubuh dan memberi energi pada tubuh.

Acai
Berry

Mengandung
Antosianin Dan Flavonoid

Acai berry mengandung Antosianin dan Flavonoid, keduanya merupakan antioksidan kuat yang melindungi dan mengurangi efek radikal bebas dari tubuh. Dengan mengurangi efek radikal bebas, antioksidan ini mampu menurunkan risiko penyakit kanker, mengurangi peradangan dan memperlambat penyebaran sel kanker.

Penelitian yang dilakukan oleh University of Florida menunjukkan bahwa Antosianin menghasilkan respons penghancuran diri hingga 86% pada sel-sel kanker. Penelitian laboratorium menggunakan berbagai sel kanker juga menunjukkan bahwa Antosianin dapat mengaktifkan enzim detoksifikasi serta mencegah proliferasi sel kanker.

Selain itu, Acai berry juga telah terbukti meningkatkan sistem kekebalan tubuh seseorang. Memiliki sistem kekebalan tubuh yang lebih kuat dapat membantu dalam banyak hal, termasuk peningkatan yang diperlukan untuk melawan sel-sel kanker.

 

manfaat black plum

Black
Plum

Menghambat
Proses Proliferasi

Ekstrak Black plum telah terbukti bermanfaat dalam pengobatan kanker. Penelitian telah menunjukkan bahwa komponen Epicatechin yang hadir dalam Black plum dapat membantu dalam menghambat pertumbuhan dan proliferasi sel kanker ganas dan menginduksi apoptosis. Buah ini sangat kaya akan Antioksidan dan Fitonutrien, termasuk Asam klorogenik dan Neo-klorogenik yang memiliki efek kuratif pada sel kanker.

Selain itu, Ferulic Acid di dalam buah Black Plum dapat dijadikan sebagai inhibitor sel kanker yang memiliki kemampuan dalam menyebabkan proses kematian secara terprogram sel kanker (apoptosis). Selain itu juga berkhasiat dalam mencegah terjadinya proses pengikatan DNA dengan karsinogen dan dapat menguatkan fungsi jaringan ikat sehingga dapat mencegah sel kanker menyebar.

manfaat buah anggur

Biji
anggur

Mengandung
Senyawa Resveratrol

Biji Anggur mengandung senyawa Resveratrol dalam jumlah tinggi, yang membantu melindungi tubuh terhadap sel-sel kanker. Resveratrol telah dipelajari dengan baik dalam hal pencegahan dan pengobatan kanker, dengan mengurangi peradangan, bertindak sebagai antioksidan, serta mencegah pertumbuhan dan penyebaran sel-sel kanker didalam tubuh.

Resveratrol tidak hanya menurunkan risiko pengembangan kanker, tetapi juga bekerja untuk membantu perawatan kanker bekerja lebih baik. Salah satu masalah dalam perawatan kanker adalah sel-sel kanker menjadi kebal terhadap perawatan yang dirancang untuk menghilangkannya. Untungnya senyawa seperti Resveratrol dapat membuat sel-sel kanker peka terhadap efek pengobatan.

Guarana

Menghambat
Pertumbuhan Sel Kanker

Serbuah riset epidemiologi terbaru telah mengungkapkan relasi antara buah Guarana yang dapat mencegah terbentuknya penyakit kanker. Riset yang dilakukan ini melihat reaksi dari senyawa Guaranine yang terdapat pada Guarana. Senyawa ini adalah antioksidan super yang berfungsi sebagai anti proliferasi atau dapat menghambat pertumbuhan sel kanker serta dapat meningkatkan proses apoptosis (kematian sel kanker secara terprogram). 

Guarana juga memiliki sifat penghilang rasa sakit karena kandungan Kafein yang tinggi didalamnya. Kafein berperan dalam manajemen nyeri, karena mengikat dan menghambat reseptor adenosin. Dua dari reseptor ini – A1 dan A2a – yang terlibat dalam menstimulasi perasaan sakit. Ketika Kafein berikatan dengan reseptor ini, hal itu dapat mengurangi sensasi rasa sakit.

manfaat buah manggis

Manggis

Kaya
Senyawa Xanthone

Manggis adalah tumbuhan asli Indonesia yang berasal dari pulau Jawa. Buah ini disebut sebagai “Ratunya Buah” karena khasiat kesehatannya yang mengagumkan. Manggis adalah sumber yang kaya antioksidan dan vitamin. Manggis mengandung zat Polifenol yang disebut Xanthone. Xanthone ini memiliki dua tipe; Alpha dan Gamma. Sebuah penelitian telah membuktikan bahwa komponen-komponen ini dapat menghentikan pertumbuhan tumor dan dapat melawan sel kanker.

Beberapa ilmuwan, diantaranya Nozawa Y, Matsumoto K, K Ohguchi, Iinuma M, Akao Y, Tanaka T, Ito T, Kobayashi E yang merupakan para ahli dari Jepang telah melakukan penelitian terhadap kulit buah Manggis dan didapat hasil bahwa senyawa Xanthone dapat berfungsi dalam menghambat perkembangan sel kanker. Selain itu Alpha-mangostin salah satu senyawa turunan dari Xanthone memiliki kemampuan dalam menginduksi proses apoptosis sel kanker.

Baru-baru ini, sifat kemopreventif dan kemoterapi terapeutik potensial Xanthone telah diselidiki secara luas karena efek pencegahannya terhadap proses karsinogenesis. Senyawa ini mampu menghambat beberapa target molekul dalam sel tumor, termasuk kinase, siklooksigenase, ribonukleotida reduktase, dan DNA polymerase.

Mazon B diproduksi oleh PT.Phytesindo Biotek dengan ijin BPOM RI no POM TR 173 200 701 dan telah mendapatkan sertifikasi halal dari MUI.

Cara Kerja
K-Muricata dan Mazon b

  • Membantu menghentikan pertumbuhan sel kanker
  • Membantu mengatasi berbagai jenis benjolan dan tumor jinak
  • Menonaktifkan zat-zat aktif sebagai pemicu sel kanker
  • Mencegah penyebaran sel kanker
  • Membantu memicu proses apoptosis sel kanker (bunuh diri sel kanker secara terprogram)
  • Membantu membunuh sel-sel kanker tanpa merusak sel-sel yang sehat di sekitarnya
  • Meredakan rasa nyeri / sakit akibat kanker
  • Meredakan efek samping dari kemoterapi dan terapi radiasi
  • Membantu meningkatkan daya tahan tubuh, stamina dan metabolisme tubuh
  • Membantu mencegah pertumbuhan sel kanker yang baru
  • Membantu meregenerasi setiap sel tubuh yang rusak akibat kanker.

Setelah mengkonsumsi obat herbal ini dalam beberapa hari, biasanya Anda akan mengalami peningkatan kondisi kesehatan (berbeda-beda pada tiap individu). Biasanya diperlukan waktu terapi minimal 1 bulan untuk mendapatkan perkembangan yang benar-benar signifikan.

Disclaimer Hasil pada setiap individu akan berbeda. Tergantung tingkat keparahan penyakit dan metabolisme tubuh masing-masing.

Penting Untuk Diingat !!!

Seberapapun baiknya suatu pengobatan, baik medis ataupun menggunakan obat-obatan herbal, sebenarnya yang akan menyembuhkan adalah diri kita sendiri atas izin Tuhan Yang Maha Esa. Anda punya tanggung jawab terhadap penyakit Anda, dan punya hak atas kesembuhan Anda.

Hal terpenting yang harus Anda lakukan adalah kedisiplinan atas diri sendiri untuk:

  • Berdoa senantiasa meminta pertolongan Tuhan Yang Maha Esa
  • Rutin menjalani pengobatan
  • Disipiln menerapkan gaya hidup sehat yang dianjurkan
  • Disiplin untuk menjauhi hal-hal yang harus dihindari
  • Memiliki mental positif dengan percaya akan kesembuhan total
  • Kurangi tingkatan stress dengan melakukan hal-hal positif dan meminta dukungan moril orang terdekat

Harus dilakukan

Perbanyak mengkonsumsi buah-buahan dan sayuran

Lakukan olahraga setiap harinya

Berhenti merokok

harus dihindari

Stress yang berlebihan

Minuman beralkohol

Hindari makanan yang banyak mengandung bahan kimia seperti pengawet, pewarna makanan, perasa

Hindari makanan berlemak

Hindari makanan siap saji
Hindari makanan yang digoreng atau dengan lemak jenuh tinggi

Harga Paket
Obat Herbal Kanker Nasofaring

Rp 1.150.000

Paket 10 Hari

  • 1 Box Mazon B (Isi 30 Sachet)
  • 1 Box K-Muricata (Isi 30 Sachet)

Rp 3.250.000

Paket 1 Bulan

  • 3 Box Mazon B
  • 3 Box K-Muricata
  • Total Diskon Rp 200.000
  • Free Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia

Rp 6.300.000

Paket 2 bulan

  • 6 Box Mazon B
  • 6 Box K-Muricata
  • Total Diskon Rp 600.000
  • Free Ongkos Kirim ke Seluruh Indonesia

Hubungi
Kami Di:

Phone

0821-2367-0365

WhatsApp

0858-8707-3578

LINE

Joherbal

Testimoni
Kesembuhan

I Nyoman Gunarse (42), Tabanan-Bali

Tak ada orang yang menginginkan terkena penyakit kanker Nasofaring, tapi faktanya saya mengalaminya. Hampir setahun badan saya demam dan sakit gusi bagian belakang akibat kanker Nasofaring, sejenis kanker dibelakang hidung. Saya kemudian berobat ke Cina. Oktober 2005 saya kembali ke Indonesia dan bisa menjalani hidup normal.

Hanya berselang sebulan, badan saya kembali demam. Penyebabnya karena menghirup udara dingin, seperti AC mobil, minum air es saat melakukan perjalanan dinas ke luar kota. Mula-mula cuma pilek, lama-lama timbul bengkak antara pipi dan telinga, bekas tempat penyinaran ketika pengobatan dulu. Dokter gigi saya, yang menemukan adanya kanker di belakang hidung, terkejut melihat kemunduran kesehatan yang saya alami.

Syukurlah, saya dipertemukan degan teman istri saya yang menyarankan untuk mengkonsumsi teh daun sirsak dan keladi tikus K-Muricata dan Mazon B. Awalnya saya dikasih 1 sachet. Saya coba minum satu gelas. Begitu bangun tidur, badan terasa segar dan enak. Akhirnya saya mulai rutin minum secara teratur 3 sachet sehari, pagi, siang dan malam. Raut wajah saya berangsur-angsur cerah, berat badanpun mulai naik.

Selang beberapa minggu kemudian saya ketemu dengan dokter gigi saya, ia kembali terkejut. Kali ini karena tubuh saya mulai padat dan berisi. Mulut saya, yang semula merah, sekarang sudah normal. Saya paparkan rahasia hebatnya K-Muricata, dan kini ia membagi juga rahasia itu kepada orang lain.

Agus Rahmadi

Setiap orang yang melihat saya saat ini tidak pernah mengira jika dahulu saya adalah penderita kanker nasofaring.  Saya divonis menderita kanker nasofaring stadium IV pada bulan Juli 2018, kondisi saya saat itu sangat lemah sehingga saya hampir tidak bisa bangun dari tempat tidur. Berjalan beberapa langkah saja rasanya seperti berjalan berkilo-kilo meter, begitu melelahkan.

Ketika saya didiagnosis beberapa bulan sebelumnya, tumor di dasar tengkorak saya sangat besar sehingga telinga kiri saya hampir tidak bisa mendengar, penglihatan menjadi terganggu, dan kesulitan bernapas. Saya harus menjalani kemoterapi selama sembilan minggu dan terapi radiasi untuk perawatan karsinoma nasofaring, jenis kanker nasofaring yang menyerang tenggorokan, tepatnya pada lapisan luar nasofaring. Perawatan panjang yang memakan waktu serta biaya yang tidak sedikit itu akhirnya tidak membuahkan hasil dan kondisi saya tetap sama`

Karena keterbatasan dana, saya memutuskan untuk tidak lagi melanjutkan pengobatan medis dan beralih dengan menggunakan obat herbal. Obat yang saya minum adalah K-Muricata dan Mazon B, yang tidak sengaja saya temukan saat saya browsing di internet. Setelah saya minum secara rutin selama 1 minggu, obat ini menunjukan efeknya. Saya dapat bangun dan berjalan tanpa merasa lelah, dan nafas menjadi lebih baik. 

Saya pun kembali membeli kedua obat herbal ini dan meminumnya secara rutin selama 5 bulan. Sejak saat itu kondisi saya sungguh luar biasa, nafas, penglihatan dan pendengaran saya kembali normal. Hasil pemeriksaan yang saya lakukan pada bulan Maret 2019 tidak menunjukan adanya sel-sel kanker dan tumor besar didasar tengkorak sudah tidak terihat. Saat ini, saya rutin melakukan jogging sejauh 1,5 km untuk menjaga tubuh tetap bugar. Terimakasih kepada Tuhan yang telah memberikan saya kesembuhan melalui K-Muricata dan Mazon B.

Herman Susanto

Saya terdiagnosis kanker nasofaring 3 tahun lalu, padahal saya orang yang rajin berolahraga. Hobi kuliner saya kemungkinan adalah penyebabnya, selain kebiasaan merokok. Saya merasa tidak ada yang beres di tenggorokan, seperti ada yang mengganjal dan jika dipegang seperti ada benjolan. Karena tidak paham, saya menanggapnya hanya sakit tenggorokan akibat kebanyakan merokok. Akan tetapi, makin lama rasanya semakin menganggu dan membuat saya kesulitan bernafas. Atas saran teman sekantor, saya pergi ke dokter THT untuk memeriksanya.

Waktu itu dokter hanya memberikan obat antibiotik, yang setelah habis diminum tidak memberikan hasil sama sekali. Saat saya kembali lagi, dokter menyarankan untuk melakukan CT scan dan biopsi. Dan benar saja, hasil dari biopsi Ct Scan menyatakan adanya kanker nasofaring stadium 3. Pada waktu itu saya kira pengobatannya adalah dengan operasi, akan tetapi dokter menyarankan untuk melakukan terapi radiasi karena kanker yang saya alami tidak bisa diobati dengan tindakan operasi.

Setelah berkonsultasi dengan dokter mengenai efek samping dari pengobatan tersebut, saya tidak melakukannya dan saya memilih untuk mengobatinya dengan obat-obatan herbal. Ada banyak obat herbal yang saya coba, tetapi semuanya tidak memberikan hasil sedangkan kondisi saya semakin memburuk. Beruntung ada kerabat jauh yang memberitahukan obat herbal K-Muricata dan Mazon B. Sayapun mencobanya dan meminumnya sesuai anjuran yang diberikan.

Akhirnya dengan penuh kesabaran dan tawakal, saya bisa melewati masa-masa sulit melawan kanker nasofaring. Dari awal saya tidak pernah patah semangat, meskipun banyak obat yang sudah saya minum tidak pernah memberikan hasil, tetapi saya tetap yakin bahwa saya pasti sembuh. Saya merasa sangat beruntung dengan adanya obat herbal K-Muricata dan Mazon B yang telah menyembuhkan saya dari kanker nasofaring.

Ibrahim Suhendar

Saat pertama kali mendengar “Anda menderita kanker” itu rasanya seperti kiamat. Jantung ini seperti berhenti berdetak, pikiran saya langsung kosong. Yang ada pikiran ini hanya kematian dan kematian, dan berapa lama lagi saya dapat bertahan hidup. Saya tidak pernah mengira hidung yang sering mengeluarkan darah ternyata akibat kanker nasofaring, yang pada waktu itu saya anggap sebagai panas dalam saja.

Untungnya saya memiliki seorang istri yang sangat mencintai saya, yang selalu memberi saya support dan penghiburan. Jujur saja saat saya menderita kanker nasofaring, keadaan ekonomi saya sedang jatuh. Pada waktu itu saya bilang sama istri, saya gak usah diobati, simpan saja uangnya untuk kehidupan sehari-hari dan anak-anak.

Akan tetapi istri saya bilang kamu harus diobati dan pasti sembuh, karena sudah banyak orang yang bertahan dan sembuh dari penyakit kankernya. Lalu istri saya meyakinkan saya untuk minum obat herbal K-Muricata dan Mazon B, pemberian dari kakaknya di Jakarta. Tiga hari berlalu tanpa adanya perubahan, tetapi istri ngotot agar saya tetap meminumnya. Dihari ke 4 saya mulai merasakan adanya perubahan kecil dari tubuh saya, dimana saya bisa bernapas dengan lega dan tidur nyenyak hingga pagi.

Disaat itu saya mulai percaya bahwa K-Muricata dan Mazon B adalah obat yang dapat megobati kondisi saya hingga tuntas. Setelah habis sekitar 5 box, benjolan dileher sudah terlihat mengecil dan penglihatan saya yang tadinya kabur sudah mulai terlihat jelas. Total saya habiskan masing-masing 14 box sampai saya dinyatakan sembuh sepenuhnya dari kanker Nasofaring. Saya mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Tuhan, istri dan keluarga, dan tentunya K-Muricata dan Mazon B.

Andri Pahlevi

Saya berusia 47 tahun pada tahun 2014 ketika saya didiagnosis menderita kanker nasofaring stadium 4. Dahulu saya adalah perokok berat, dalam 1 hari saya bisa menghabiskan 40 hingga 50 batang rokok perhari. Kebiasaan inilah yang menyebabkan saya menderita kanker nasofaring, ditambah pola hidup tidak sehat. Waktu itu saya sering sekali merasa sakit kepala, telinga berdengung, dan mimisan. Hal yang paling fatal adalah saya tidak pernah menyadari bahwa ada benjolan dileher yang semakin membesar.

Saat didiagnosis, kanker sudah memasuki stadium 4 dan dokter mengatakan bahwa pengobatan mungkin akan membutuhkan banyak waktu dan biaya, selain itu tingkat keberhasilannya sangat kecil. Namun, hal tersebut tidak membuat mental saya jatuh, justru saya bertekad untuk membuktikan bahwa saya pasti akan sembuh.

Kemoterapi dan radioterapi adalah pengobatan yang disarankan oleh dokter, dan sebelum melakukannya dokter memberitahu bahwa ada beberapa efek samping yang mungkin terjadi. Setelah mendengarnya saya putuskan untuk menolak dan menggantinya dengan pengobatan herbal. Teman-teman menyarankan saya untuk menggunakan obat herbal K-Muricata dan Mazon B. Pada awalnya saya tidak begitu yakin, terlebih saat saya minum saya merasa mual.

Namun, kata teman-teman bahwa hal tersebut merupakan efek bahwa obat sedang bekerja dan menyerang sel-sel kanker dan akan segera sembuh.  Memang benar apa adanya, setelah saya minum selama 2 minggu, saya tidak lagi merasakan sakit kepada, telinga saya juga tidak lagi berdengung dan tidak terjadi lagi mimisan.

Untuk membuktikan apakah saya sudah sembuh atau belum, saya kembali kerumah sakit yang sama dan bertemu dengan dokter yang sama. Dokter melihat bahwa saya terlihat baik-baik saja, tidak seperti pertama kali saya datang. Hasil pemeriksaan pun menunjukan hal yang sama, kanker tidak ditemukan lagi dan saya dinyatakan bebas dari kanker.

Kini sudah 6 tahun berlalu dan tidak ada orang yang menyangka bahwa saya adalah seorang survivor kanker. Saat ini saya menerapkan pola hidup sehat, dengan berolahraga setiap hari dan berhenti merokok, dan tidak lupa minum 1 sachet K-Muricata setiap hari untuk menjaga tubuh saya tetap fit.

Himawan

Setiap orang pasti memiliki rintangan didalam hidupnya tak terkecuali Bpk Himawan. Bagi bapak yang memiliki satu orang putra ini, rintangan yang mengubah hidupnya adalah diagnosis kanker nasofaring pada Maret 2014. Hidup saya sangat kacau saat mengetahui menderita kanker nasofaring stadium 3. Saat itu usia anak saya masih 7 tahun, dan akan masuk ketingkat SD. Saya bingung, disaat harus mengeluarkan biaya untuk masuk sekolah, saya juga harus mengeluarkan biaya untuk berobat.

Satu-satunya cara untuk menekan biaya, saya memilih pengobatan herbal. Waktu itu saya ditawari K-Muricata dan Mazon B oleh Bpk Sugeng, yang merupakan tetangga saya. Menurut saya ini sebuah tantangan, bagaimana tidak,  jika obat ini tidak berhasil tentunya penyakit saya akan semakin memburuk dan uang yang saya keluarkan menjadi percuma.

Waktu itu saya hanya berdoa, semoga Tuhan memberikan kesembuhan melalui K-Muricata dan Mazon B. Beberapa hari saya minum, saya tidak merasakan adanya perubahan, tetapi Bpk Sugeng tetap meyakinkan saya bahwa obatnya sedang bekerja. Setelah hampir tiga minggu, saya akhirnya merasakan dampak dari kedua herbal ini. Pendengaran saya kembali normal, tenggorokan seketika itu juga tidak merasakan sakit lagi, dan nyeri pada wajah sudah tidak terasa.

Meskipun demikian Bpk Sugeng menyarankan untuk tetap meminum kedua herbal ini selama 3 bulan. Setelah 3 bulan Bpk Sugeng menyarankan untuk memeriksakan kembali kedokter, pada waktu itu Bpk Sugeng jugalah yang mengantarkan saya kedokter. Tidak disangka, hasil pemeriksaan memperlihatkan bahwa ukuran tumor yang tadinya besar, sama sekali tidak terlihat. Saya jadi teringat perkataan papa saya dahulu, bahwa apapun rintangan yang kamu hadapi, pasti akan ada jalan keluarnya.

Erik Chandra

Saya tidak ingat kapan pertama kali mulai sering merasakan kesulitan bernapas. Awalnya saya mengira itu hanyalah flu biasa yang kadang datang dan hilang, akan tetapi kondisinya semakin lama semakin memburuk. Sudah bermacam-macam obat flu saya minum, namun tidak memberikan hasil. Saat pertama kali memeriksakannya ke dokter, saya hanya diberikan obat yang katanya dapat mengatasi masalah tersebut, namun hingga obat tersebut habis kondisinya tetap sama. Sayapun kembali untuk menemui dokter yang sama, yang kemudian memeriksa lubang hidung saya dan menemukan adanya sesuatu yang ganjil.

Dokter merujuk saya ke spesialis Telinga, Hidung dan Tenggorokan. Sesampainya disana, saya diperiksa kembali, dan disarankan untuk melakukan CT Scan dan biopsi untuk menentukan apakah itu kanker. Saat saya harus menunggu hasil lab selama 1minggu lebih, situasi saya menjadi lebih buruk. Mulut saya tersumbat karena tumor telah menyebar di sana. Hal yang membuat saya semakin kesulitan untuk bernapas.

Selama situasi yang sulit tersebut, teman saya datang menjenguk bersama dengan kerabatnya, yang dahulunya juga pernah menderita kanker nasofaring. Karena memiliki kondisi yang serupa dengan dirinya, saya diberitahu untuk mengonsumsi obat herbal K-Muricata dan Mazon B tanpa harus menunggu hasil dari lab.

Hari pertama dan kedua saya dianjurkan hanya minum Mazon B 2X1 sachet sehari, yang membuat tubuh saya lebih bergairah dan bersemangat meskipun saya masih kesulitan bernapas. Dihari ke 3 saya mulai minum Mazon B 3X1 sachet sehari beserta K-Muricata 3X1 sachet sehari. Pada waktu itu, saya mulai bisa bernapas lebih baik dari sebelumnya.

Hari ke 5 saya kembali kerumah sakit untuk mengambil hasil lab, yang menyatakan saya menderita kanker nasofaring stadium 3 dan dokter menyarankan saya untuk melakukan radioterapi dan kemoterapi. Saat itu, saya sangat sulit menentukan pengobatan mana yang  harus saya lakukan, apakah mengikuti saran dokter atau melanjutkan pengobatan dengan kemoterapi.

Akhirnya saya memilih untuk melanjutkan pengobatan dengan herbal yang sudah memberikan hasil. Selama 4 bulan penuh saya mengonsumsi kedua obat herbal ini tanpa putus sama sekali.  Dibulan itu juga saya kembali memeriksakan diri untuk memastikan perkembangan kondisi saya. Hasilnya sungguh luar biasa, dokter menyatakan bahwa saya sudah terbebas dari kanker. Bahkan dokter tidak menemukan kerusakan apapun pada lapisan luar nasofaring.

Baca Testimoni Kesembuhan Lainnya Disini

FAQ

Pertanyaan yang paling sering di tanyakan

Cara Pembelian?

Kami melayani pengiriman produk ke seluruh Indonesia dengan jasa Jne dan ekspedisi lainnya. Anda juga dapat membeli langsung di cabang kami yang ada di beberapa kota. COD untuk wilayah Jabodetabek, Bandar Lampung, dan Karawang.

Keaslian Produk?

Kami aktif semenjak tahun 2011 dan telah melayani penjualan online sejak tahun 2014. Kredibilitas kami selama ini sangat dijaga, salah satunya dengan hanya menjual produk original dan berkhasiat.

Apakah Bisa Dikonsumsi Ibu hamil?

K-Muricata dan Mazon B aman dikonsumsi ibu menyusui dan ibu hamil (dengan usia kandungan minimal 4 bulan)

bolehkah dibarengi dengan obat dokter?

K-Muricata dan Mazon B dapat dikonsumsi berdampingan dengan obat dokter, dengan jarak waktu minimal 1 jam.

Apakah aman mengkonsumsi Obat Herbal Ini?

K-muricata dan Mazon B memiliki ijin BPOM dan telah mendapatkan sertifikat halal MUI. Keduanya sangat aman dikonsumsi tanpa menyebabkan efek samping negatif yang merugikan tubuh.

apakah bisa hanya mengkonsumsi salah satunya saja?

Untuk tumor ganas/kanker Anda bisa memilih menggunakan salah satu herbal saja, namun tentunya proses penyembuhan akan menjadi lebih lama. Saran kami adalah memadukan K-Muricata dan Mazon B untuk mengoptimalkan pengobatan dan mempercepat proses penyembuhan.

Sedangkan untuk berbagai jenis benjolan dan tumor jinak, Anda bisa menggunakan K-Muricata saja, karena penyembuhannya lebih mudah dibandingkan dengan mengobati kanker.

Aturan Minum?

  • Benjolan / tumor jinak = K-muricata & Mazon B 1-2 sachet sehari
  • Kanker Stadium 1-2 = K-Muricata dan Mazon B 2-3 sachet sehari
  • Kanker Stadium 3-4 = K-Muricata dan Mazon B 3-4 sachet sehari
Catatan : Dosis akan disesuaikan dengan kondisi Anda

Jangan Tunda Lagi, Kini Saatnya Anda
Merasakan Kesembuhan Yang Selama Ini Anda impikan...